7 Makanan Untuk Meningkatkan Hormon Pertumbuhan Manusia

Hormon pertumbuhan manusia memainkan peran yang sangat penting dalam pertumbuhan dan perkembangan. Dan ketika Anda makan makanan yang meningkatkan hormon pertumbuhan ini, Anda dapat meningkatkan pertumbuhan Anda cepat. 
7 Makanan Untuk Meningkatkan Hormon Pertumbuhan Manusia
Terutama, orang-orang yang mengangkat berat mungkin perlu fokus pada makanan tersebut untuk menjaga pertumbuhan mereka dalam momentum yang tepat. Untuk memaksimalkan keuntungan otot Anda dan membuat yang terbaik dari latihan Anda, Anda harus menjaga mata pada kadar HGH Anda terlalu.
Dan tentu saja, tidur sangat penting untuk membantu meningkatkan kadar HGH dalam tubuh Anda. Jangan lupa untuk tidur nyenyak dan juga termasuk makanan ini dalam diet Anda.
  • Daging sapi
Asam amino dalam daging sapi dapat membantu merangsang hormon pertumbuhan manusia. Mengkonsumsi sekali seminggu dapat membantu.
  • Sayuran
Beberapa sayuran yang kaya akan L-arginin dapat meningkatkan hormon pertumbuhan Anda. Jika Anda mengabaikan sayuran, pertumbuhan Anda bisa tidak lengkap.
  • Ikan
Ikan seperti salmon pasokan vitamin D. Banyak studi mengklaim bahwa kekurangan vitamin D dapat mempengaruhi orang-orang seperti menurunkan hormon tertentu.
  • Minyakkelapa
Mengkonsumsi minyak kelapa juga dapat membantu seperti dikatakan untuk meningkatkan produksi hormon pertumbuhan manusia. Anda dapat menambahkan beberapa tetes minyak ini ke dalam shake susu.
  • FavaBeans 
Tambahkan kacang fava untuk diet Anda karena mereka juga membantu Anda membangun otot. Senyawa tertentu yang hadir dalam mereka meningkatkan pertumbuhan Anda lebih cepat. Kacang ini meningkatkan dopamin, hormon pertumbuhan manusia dan bahkan kadar testosteron.
  • Nanas
Itu meningkatkan serotonin yang merasa baik hormon. Makan sebelum tidur dapat meningkatkan kualitas tidur yang tidak langsung dapat membantu Pelepasan hormon pertumbuhan.
  • Yogurt
Beberapa penelitian mengklaim bahwa yogurt bahkan dapat meningkatkan tingkat hormon pertumbuhan. Menikmati secangkir sebelum Anda pergi tidur.